√ Kamu Suka Kucing? Ini Dia 7 Karakter Khas yang Dimiliki Cewek Pecinta Kucing - Yoadit.com

Kamu Suka Kucing? Ini Dia 7 Karakter Khas yang Dimiliki Cewek Pecinta Kucing

Yoadit.com - Bagi kebanyakan orang, memelihara hewan kesayangan menjadi sesuatu yang menyenangkan dan semacam hobi yang dapat menghibur diri.

Kamu Suka Kucing? Ini Dia 7 Karakter Khas yang Dimiliki Cewek Pecinta Kucing
sumber: satukliknews.com
Tapi mungkin kamu enggak tahu kalau ternyata jenis binatang yang kamu sukai itu dapat menjadi cerminan dari kepribadian yang kamu miliki. Secara enggak sadar, karakter dirimu yang sesungguhnya dapat tergambarkan dari instingmu untuk menyukai hewan jenis tertentu.

Baca juga: 13 Kelebihan Introvert yang Patut untuk Dibanggakan

Nah, buat para cewek yang sangat menyukai kucing, berikut ini kami bagikan rangkuman dari kepribadian khas yang kamu miliki.

1. Ceria dan Ramah pada Semua Orang


Cewek yang memilih kucing sebagai hewan kesayangannya memiliki sifat ceria dan periang yang selalu mampu menghibur banyak orang.

Tidak hanya itu, kamu juga ramah pada semua orang dan murah senyum. Asiknya lagi, keceriaanmu itu cepat menular dan selalu dapat menghidupkan suasana.

2. Lebih Suka Menunjukkan Sesuatu dengan Sikap dan Perbuatan


Kepribadian khas cewek pecinta kucing selanjutnya ialah agak sulit untuk mengungkapkan sesuatu dengan kata-kata, karena kamu lebih senang menunjukkannya dengan sikap dan perbuatan.

Terutama soal perasaan, kamu lebih mudah untuk menunjukkannya melalui sikap dan perbuatan ketimbang mengungkapkannya secara langsung.

Tapi ribetnya, enggak semua orang memiliki kepekaan dengan tindakanmu. Meski kamu merasa nyaman-nyaman saja, enggak ada salahnya dong untuk turut melatih kemampuan komunikasimu supaya kamu terhindar dari kesalahpahaman.

3. Kamu pemalu dan Terlalu Banyak Mikir Kalau Urusan Percintaan


Kalau soal percintaan, kamu cenderung pemalu dan terlalu banyak mikir. Padahal sebenarnya kamu sangat merindukan kasih sayang dari sang pujaan hati.

Sebenarnya, kamu sangat menyukai dan mengharapkan perhatian dari pasanganmu, tapi karena malu semua hanya bisa terpendam dalam hati.

Beruntung jika pasanganmu memiliki kepekaan yang tinggi, tentu dia akan selalu memberikan perhatian yang lebih dan selalu memanjakanmu. Tapi, repotnya kalau pasanganmu itu enggak peka, Ia enggak akan mengerti apa keinginanmu kalau kamu enggak mengucapkannya.

4. Selalu Menularkan Energi Positif


Banyak yang merasa nyaman saat di dekatmu karena ada semacam energi positif yang kamu bawa dan dapat menular ke orang lain.

Kamu patut berbangga diri bila kamu adalah pecinta kucing karena aura positif yang memancar dari dirimu itu entah berupa keceriaan atau senyum yang selalu menghias di wajah, dapat membuat orang-orang selalu merasa nyaman saat di dekatmu.

5. Lebih Suka Memendam Amarah


Cewek pecinta kucing umumnya akan sulit untuk mengepresikan kemarahan. Ujung-ujungnya kamu hanya akan menangis sendiri tanpa sempat untuk mengungkapkan kemarahanmu.

Seringkali saat marah cewek pecinta kucing lebih memilih untuk memendamnya seorang diri ketimbang mengungkapkan rasa amarahnya tersebut.

6. Bermalas-malasan Menjadi Waktu Paling Favorit Bagimu


Mirip seperti kucing peliharaanmu yang suka bermalas-malasan, berlaku juga bagi kamu sebagai majikannya. Meskipun kamu sadar kalau sifat ini sebenarnya kurang baik, namun enggak tahu kenapa kamu serasa sulit untuk menolak panggilan hati ketika ada waktu untuk bermalas-malasan.

7. Kadang Sedikit Plin-plan


Cewek pecinta kucing kadang kala merasa bingung dan plin-plan terhadap pilihannya sendiri. Betul gak sist? Namun demikian, kamu selalu berusaha untuk berkomitmen terhadap segala keputusan yang sudah dibuat. Tapi sebaiknya sifat plin-planmu itu agak dikurangi yah sist!

Jangan lewatkan: Foto-foto Kucing Lucu Sedunia

Bagaimana dengan karakter-karakter yang kami sebutkan di atas? Bagian mana yang serasa kamu banget?

Sumber:
www.idntimes.com

0 Comments:


Top