Kamis, 08 November 2018

10 Produk Makanan Kucing Persia Terlaris di Indonesia

Yoadit.com - Sebagai pemilik, kita harus lebih selektif dalam memilih makanan kucing persia. Sebab, tidak semua kualitas dari makanan kucing yang dijual di pasaran itu baik.

Beberapa merek memang menawarkan harga yang murah. Namun, kita juga tidak boleh asal murah dalam membeli makanan yang tepat untuk kucing persia.

Berikut ini kami akan berikan rekomendasi makanan kucing persia merek apa saja yang memiliki kualitas bagus dan laris di Indonesia.

Baca juga:
Daftar Harga Makanan Kucing Persia Terbaik dan Terlengkap

1. Makanan Kucing Royal Canin


10 Produk Makanan Kucing Persia Terlaris di Indonesia
sumber: kucing.org
Royal Canin termasuk salah satu merek makanan kucing persia terbaik. Kualitas produk ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Ada beberapa macam varian yang ditawarkan, masing-masing memiliki khasiat atau fungsi yang berbeda. Seperti makanan khusus untuk kitten, atau makanan yang berkhasiat melebatkan bulu kucing persia Anda.

Untuk merek yang satu ini memang termasuk makanan kucing dengan harga yang agak mahal. Namun, seperti pepatah bilang, “Ada harga, ada kualitas.” Jadi, harganya yang mahal memang sebanding dengan manfaatnya untuk kucing persia kesayangan Anda.

2. Makanan Kucing Equilibrio


10 Produk Makanan Kucing Persia Terlaris di Indonesia
sumber: www.bukalapak.com
Selanjutnya ada merek Equilibrio. Makanan kucing ini juga memiliki kualitas yang bagus dan ampuh membuat kucing Anda sehat dan gemuk.

Makanan kucing persia yang satu ini memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang sangat baik untuk pertumbuhan maupun kesehatan kucing Anda. Menariknya lagi, harga makanan kucing ini relatif terjangkau lho!

3. Makanan Kucing Me-O


10 Produk Makanan Kucing Persia Terlaris di Indonesia
sumber: www.segitu.com
Daftar berikutnya ada merek Me-O. Makanan kucing ini cocok untuk Anda yang memelihara kucing persia dengan bulu yang lebat dan panjang. Produk ini mengandung omega 3 dan 6 yang berkhasiat untuk menghaluskan dan menguatkan bulu kucing.

Tersedia beberapa varian rasa yang pastinya akan disukai kucing Anda, seperti tuna, ayam, daging, dan seafood. Harga merek makanan kucing ini juga relatif bersahabat.

4. Makanan Kucing Pro Plan


10 Produk Makanan Kucing Persia Terlaris di Indonesia
sumber: www.kulineri.com
Sebagai pecinta kucing, Anda tidak perlu ragu merogoh kocek untuk membeli makanan kucing persia kesayangan Anda. Merek yang bisa menjadi referensi Anda selanjutnya ialah Pro Plan.

Produk ini memang harganya lumayan mahal. Namun, sangat ampuh untuk menggemukkan kucing Anda. Pecinta kucing pasti senang dong lihat kucingnya gemuk dan lucu. Keunggulan lainnya dari produk ini ialah kotoran kucing yang dihasilkan juga tidak berbau menyengat.

5. Makanan Kucing Whiskas


10 Produk Makanan Kucing Persia Terlaris di Indonesia
sumber: clomid.biz
Nah, kalau merek yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Soalnya, merek satu ini memang cukup sering mengiklankan produknya di televisi.

Simak juga:
10 Ras Kucing Termahal di Dunia, Apakah Anda Punya Salah Satunya?

Produk makanan kucing persia merek Whiskas hadir dalam beberapa varian rasa seperti daging, tuna, salmon, dan ayam yang tentu akan disukai oleh kucing Anda.

6. Makanan Kucing Maxi


10 Produk Makanan Kucing Persia Terlaris di Indonesia
sumber: jbscat.wordpress.com
Maxi merupakan makanan kucing premium dengan harga terjangkau. Kandungan proteinnya mencapai 32 persen dengan komposisi utama terdiri dari ayam dan ikan tuna.

Tidak hanya itu, makanan kucing persia ini juga diperkaya dengan omega 3 dan 6 serta Lysine sehingga dapat membuat kucing Anda tetap sehat dan tidak mudah sakit. Harganya hanya Rp 15 ribu untuk kemasan 500 gram. Cukup terjangkau bukan?

7. Friskies Catfood


10 Produk Makanan Kucing Persia Terlaris di Indonesia
sumber: www.chewy.com
Bisa dikatakan bahwa Friskies ini merupakan saingan dari Whiskas. Anda dapat menemukan makanan kucing ini dengan mudah di supermarket terdekat. Bahkan, Friskies kerap menjadi sponsor di berbagai ajang lomba atau kontes kucing peliharaan.

Ada dua pilihan bentuk, yaitu makanan kering dan basah. Harga catfood yang satu ini juga relatif terjangkau, tidak sampai menguras isi dompet Anda.

8. Makanan Kucing Hill’s Science Diet


10 Produk Makanan Kucing Persia Terlaris di Indonesia
sumber: www.tokopedia.com
Makanan kucing persia terlaris yang selanjutnya ialah Hill’s Science Diet. Produk makanan kucing impor ini termasuk berkualitas premium dan menyediakan beberapa varian, yaitu Perfect Weight, optimal care, dan urinary.

Kualitas produk makanan kucing ini tidak perlu diragukan lagi karena menggunakan bahan-bahan bermutu sebagai komposisinya. Namun, untuk harga memang tergolong mahal sebab Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 400 ribu untuk dapat membeli Hill’s Science Diet kemasan 70 kg.

9. Princess Cat Food


10 Produk Makanan Kucing Persia Terlaris di Indonesia
sumber: www.tokopedia.com
Princess Catfood tersedia dalam dua pilihan bentuk, yaitu makanan kering (dry) atau basah (wet). Produk ini tidak hanya cocok untuk ras kucing Persia tapi juga ras kucing Anggora.

Produk makanan basah Princess Cat Food tersedia dalam kemasan kaleng yang higienis sehingga kualitas rasa dan aromanya tetap terjaga.

10. Makanan Kucing Blackwood


10 Produk Makanan Kucing Persia Terlaris di Indonesia
sumber: www.bukalapak.com
Blackwood termasuk makanan kucing persia kelas super-premium dengan kandungan bahan-bahan alami yang kaya nutrisi.

Merek makanan kucing yang satu ini memiliki kandungan protein, lemak dan serat yang tinggi sehingga wajar saja bila harganya memang tergolong mahal.

Dengan mengonsumsi produk Blackwood, kucing persia kesayangan Anda akn memiliki otot dan tulang yang sehat serta pencernaan yang sehat.

Jangan lewatkan:
Foto-foto Kucing Lucu Sedunia

Demikian informasi dari kami tentang produk-produk makanan kucing persia terfavorit dan terlaris di Indonesia. Silahkan pilih produk catfood yang cocok untuk kucing Anda. Dan jangan lupa, pertimbangkan pula budget Anda.

Sumber:
kucingmu.com
maniakucing.com


EmoticonEmoticon