10 Hotel dengan Jacuzzi Pribadi di Puncak-Bogor Untuk Liburan Makin Berkesan

Yoadit.com – Warga Ibukota banyak yang menjadikan Bogor sebagai destinasi rujukan untuk berwisata. Referensi hotel dengan jacuzzi pribadi di Puncak dan Bogor tentunya akan buat liburanmu makin berkesan di kawasan ini.

Ada banyak destinasi wisata dengan pemandangan alam yang mengagumkan di Bogor. Mandi air spa atau jacuzzi dapat menjadi pilihan cocok saat berwisata di tengah dinginnya kawasan Puncak.

Perlu Anda ketahui, jacuzzi merupakan kegiatan yang sudah dilakukan Raja-raja sejak zaman Romawi dulu. Tidak hanya menjadi salah satu cara bersosialisasi, tapi juga memiliki manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh, seperti meredakan gejala nyeri sendi, melancarkan sirkulasi darah, meregangkan otot dan kulit, meningkatkan kualitas tidur, dan masih banyak lagi. Menarik bukan?
Nah, berikut ini kami akan bagikan referensi hotel dengan jacuzzi pribadi di Puncak dan Bogor terbaik yang akan buat liburan Anda makin berkesan.

1. Novus Girl Resort & Spa


10 Hotel dengan Jacuzzi Pribadi di Puncak-Bogor Untuk Liburan Makin Berkesan
sumber: www.tripadvisor.com
Hotel bintang 4 ini terletak di Jalan Sindanglaya Raya 180, Puncak, Bogor. Terletak di daerah pegunungan, Novus Girl Resort & Spa menawarkan pemandangan Gunung Gede yang indah.

Berbagai fasilitas juga tersedia di hotel ini, seperti kolam renang luar ruangan, lapangan tenis, wifi gratis, dan perawatan spa yang memanjakan.

Selain itu, kamar-kamar yang luas beserta fasilitasnya juga tersedia di Novus Girl Resort & Spa, seperti teras atau balkon pribadi yang menghadap ke taman atau kolam renang, televisi satelit, minibar, fasilitas membuat teh atau kopi, serta kamar mandi yang dilengkapi bathtub dan shower air panas.

Hotel ini juga menawarkan perawatan di Daiva Spa yang akan memanjakan diri Anda, mulai dari lulur Bali, lulur cokelat, dan aromaterapi. Untuk anak-anak juga telah disediakan klub anak-anak dan taman kelinci untuk tempat mereka bermain dan bersosialisasi.

Hotel yang melayani pemesanan kamar selama 24 jam ini bisa ditempuh dengan 15 menit berkendara dari Taman Safari Puncak, 2 jam berkendara dari Kota Jakarta, dan 2,5 jam berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta.

2. Club Bali, Kota Bunga Resort & Spa


10 Hotel dengan Jacuzzi Pribadi di Puncak-Bogor Untuk Liburan Makin Berkesan
sumber: www.agoda.com
Lokasi Club Bali Kota Bunga Resort & Spa berada tepatnya di Komplek Villa Kota Bunga Blok DD No 5-6, Jalan Raya Kota Bunga, Puncak, Jawa Barat.

Letaknya yang berada di kawasan Puncak menyuguhkan pemandangan yang menawan, berupa area perkebunan, hamparan hutan yang menyelimuti bukit-bukit, sangat asri dan memanjakan mata.

Saat malam hari, pemandangan dari hotel ini juga tak kalah menakjubkan, para tamu dapat menikmati gemerlapnya lampu-lampu yang menyala di bawah layaknya taburan bintang di langit.

Tersedia berbagai fasilitas lengkap di Club Bali Kota Bunga Resort & Spa, mulai dari kolam renang outdoor, layanan pijat dan jacuzzi.

3. R. Hotel Rancamaya


10 Hotel dengan Jacuzzi Pribadi di Puncak-Bogor Untuk Liburan Makin Berkesan
sumber: www.liburananak.com
Hotel ini bernama lengkap Rancamaya Golf & Country Club. Di tempat ini tidak hanya menyediakan fasilitas lapangan golf saja, tapi juga hotel dengan jacuzzi pribadi yang akan memanjakan para tamu.

Anda bisa mendapatkan kehangatan di tengah udara dingin yang menusuk tulang dengan memanfaatkan fasilitas spa dan jacuzzi di hotel ini.

Tubuh yang lelah karena berbagai aktivitas kerja akan lebih rileks dengan pijatan-pijatan dari tangan yang terampil. Bila Anda tertarik untuk menginap di hotel ini, lokasi R Hotel Rancamaya berada di Jalan Rancamaya Utama Ciawi, Rancamaya, Bogor.

4. Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort


10 Hotel dengan Jacuzzi Pribadi di Puncak-Bogor Untuk Liburan Makin Berkesan
sumber: www.tripadvisor.co.id
Berlokasi di Jalan Hanjawar No 19, Ciloto, Puncak, Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort menawarkan liburan yang santai di kawasan wisata Puncak. Jaraknya sekitar 28 km dari Bogor, sangat mudah dijangkau oleh wisatawan yang datang dari arah manapun.
Kamar-kamar yang nyaman dan luas akan menyambut Anda saat menginap di tempat ini. Jalan-jalan pagi di tepi sungai, atau bersantai di kolam renang outdoor menjadi aktivitas menarik yang bisa Anda menikmati saat menghabiskan liburan di Hotel Le Eminence Puncak.

Tersedia pula restoran yang menyajikan beragam hidangan khas Indonesia maupun mancanegara. Setiap kamar di resort ini juga dilengkapi dengan perlengkapan modern seperti televisi layar datar, AC, kamar mandi lengkap dengan shower air panas, dan wifi gratis di semua area.

Para tamu juga akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa sandal dan perlengkapan mandi gratis, serta fasilitas membuat kopi/teh, untuk menambah kenyamanan saat menginap di resort ini.

Staf dengan pelayanan yang ramah akan menyambut Anda di bagian resepsionis selama 24 jam. Lokasinya pun mudah diakses, jaraknya sekitar 10 km dari Cisarua, 29 km dari Sentul, 52 km dari Bandara Halim Perdanakusuma, dan 113 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

5. Villa Kota Bunga 5 Bedrooms


10 Hotel dengan Jacuzzi Pribadi di Puncak-Bogor Untuk Liburan Makin Berkesan
Lokasi Villa Kota Bunga 5 Bedrooms beralamat di Jalan Kota Bunga No 6, Batulawang, Puncak, Cipanas. Jaraknya sekitar 200 meter dari obyek wisata Little Venice Kota Bunga, 7 km dari Kebun Raya Cibodas, 11 km dari Air Terjun Ciherang, dan 51 km dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Resort ini menawarkan akomodasi yang lengkap, serta kamar yang dilengkapi dengan taman dan teras, AC, dan Wifi Gratis. Selain itu, semua kamar juga dilengkapi dengan area tempat duduk, televisi layar datar, serta dapur yang lengkap dengan ruang makan.

Dibandingkan dengan akomodasi lain, resort ini dikenal memiliki harga terbaik di Puncak karena tamu akan mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk harga yang mereka keluarkan.

6. Artee Resort & Convention Center


Lokasi Artee Resort & Convention Center beralamat di Jalan Cikopo Selatan No 53 Gadog, Megamendung, Puncak, Cipanas.

Menyediakan sejumlah fasilitas yang akan memanjakan para tamu, seperti kolam renang outdoor, wifi gratis di semua area, pusat kebugaran, taman, teras, bak mandi air panas, dan karaoke.

Artee Resort & Convention Center bejarak sekitar 10 km dari Air Terjun Ciherang, 18 km dari Little Venice Kota Bunga, dan 45 km dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Setiap kamar di resort ini dilengkapi dengan meja, kamar mandi pribadi dengan shower, perlengkapan mandi gratis, pemandangan alam pegunungan, AC, dan televisi layar datar.

Para tamu juga akan mendapatkan sarapan prasmanan atau sarapan ala Barat saat menginap di resort ini. Tersedia pula restoran yang menyajikan beragam hidangan khas Indonesia yang lezat dan menggugah selera.

Bersepeda merupakan salah satu kegiatan menarik yang bisa Anda nikmati di area resort ini. Bagi Anda yang ingin mengadakan rapat atau pertemuan, resort ini menyediakan fasilitas pusat bisnis, rapat, dan perjamuan.

7. Diyar Villas Puncak H1/6


Berlokasi di Jalan Hanjawar, Puncak, Cipanas, resort ini menawarkan kamar berbagai fasilitas menarik bagi para tamu.

Diyar Villas Puncak H1/6 berjarak sekitar 3 km dari Little Venice Kota Bunga, 6 km dari Kebun Raya Cibodas, 11 km dari Gunung Gede Pangrango, dan 78 km dari Bandara Husein Sastranegara.

Gunung Gede Pangrango berjarak 11 km dari Diyar Villas Puncak H1/6. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 78 km dari akomodasi.

Terdiri dari 4 kamar tidur yang dilengkapi AC, villa ini juga memiliki 5 kamar mandi yang semuanya dilengkapi dengan hot tub dan bak mandi.

Tersedia pula ruang makan, serta dapur, lengkap dengan perlengkapannya seperti mesin pencuci piring, oven, dan microwave. Anda dapat memanfaatkan lounge sebagai ruang santai bersama keluarga atau melakukan kegiatan bersepeda di sekitar villa.

8. Safari Lodge Hotel


Sesuai namanya, lokasi Safari Lodge Hotel berada di kawasan Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor. Hotel dikelilingi hutan yang lebat, sehingga suasana alamnya yang asri begitu kental.

Tersedia caravan-caravan dengan fasilitas lengkap bagi pengunjung yang ingin menginap dengan suasana yang berbeda karena di luarnya terdapat taman-taman yang akan membuat Anda serasa berada di alam liar sungguhan.

Safari Lodge Hotel juga dilengkapi dengan kolam renang yang luas, dan pondok-pondok jacuzzi yang akan memanjakan Anda selama menginap di hotel ini.

9. Gunung Peyek Ciseeng Bogor


Jacuzzi adalah istilah modern untuk menyebut kolam pemandian air panas. Tidak harus ke tempat-tempat mewah untuk menikmati jacuzzi, bila Anda ingin merasakan sensasi yang berbeda cobalah untuk mengunjungi pemandian air panas Gunung Peyek Ciseeng.
Lokasinya terletak di kawasan Gunung Kapur, Ciseeng, Bogor. Anda dapat menikmati kolam-kolam kecil berbentuk lingkaran yang di dalamnya disediakan air panas langsung dari mata airnya.

Anda dapat menikmati jacuzzi-an layaknya di hotel-hotel bintang lima dengan berendam di kolam tersebut. Nuansa alamnya yang indah di sekeliling tempat ini bisa menjadi hiburan tersendiri untuk Anda.

10. Marun Rumah Aromaterapi


Selain memiliki Jacuzzi, resort yang satu ini juga menyediakan layanan spa dan pijat untuk siapapun yang menginginkannya. Lokasi Marun Rumah Aromaterapi terletak di Jalan Cimanggu Kecil, Komplek Balitvet No CC-3, Kota Bogor, Jawa Barat. Anda bisa menikmati paket perawatan lengkap dengan biaya hanya sekitar Rp 200 ribu per orang.
Demikian informasi dari kami tentang hotel dengan jacuzzi pribadi yang ada di sekitar kawasan Puncak dan Bogor, semoga dapat menambah referensi para traveler untuk menikmati liburan yang berkesan.

Sumber:
www.booking.com
travelingyuk.com

Posting Komentar

Copyright © 2019 Yoadit.com