Suka Menu Seafood? 5 Restoran Seafood di Jakarta ini Buka Sampai Tengah Malam


Yoadit.com - Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, tak perlu khawatir lapar saat malam karena tetap dapat menyantap seafood di restoran. Ternyata di Jakarta ada juga lho restoran seafood yang  buka sampai tengah malam.

Ikan bakar maupun seafood memang makanan yang lezat dan mengenyangkan sehingga cocok disantap saat siang maupun malam. Tambahan tumis kangkung dan cah toge yang renyah akan menjadi pelengkap kenikmatan makanan seafood yang kita santap.

Nah, langsung saja berikut ini kami bagikan daftar restoran seafood diJakarta yang buka sampai tengah malam beserta alamat lengkapnya:

1. Restoran Seafood Kampoeng Bangka

Suka Menu Seafood? 5 Restoran Seafood di Jakarta ini Buka Sampai Tengah Malam
Alamat: Jalan Panglima Polim Raya No 102, Melawai, Jakarta Selatan. Telp (021) 7392344.

Anda bisa mencoba aneka racikan seafood khas Bangka di restoran ini. Restoran Kampoeng Bangka memiliki menu andalan ikan pari asam manis, dan ikan kerapu saus lemon. Sebagai pelengkap ditambahkan pula sambal rusip khas Bangka.

Santapan ikan segar makin enak disantap dengan racikan bumbu rempah yang ‘berani’. Apalagi bila dipadu dengan nasi hangat, mendengarnya saja sudah begitu menggugah selera.

Bila tertarik mencicipi hidangannya di restoran ini, Kampoeng Bangka buka mulai jam 10 pagi hingga jam 12 malam.

2. Restoran Seafood Imperial Steam Pot

Suka Menu Seafood? 5 Restoran Seafood di Jakarta ini Buka Sampai Tengah Malam
Alamat: Jalan Asia Afrika No 19, Senayan City, Lantai Lower Ground. Telp (021) 72781035.

Restoran dengan gaya ala Tiongkok ini bisa menjadi tempat yang Anda datangi ketika ingin makan dimsum dan hidangan seafood. Salah satu menu seafood lezat di Imperial Steam Pot adalah lobster besar yang dikukus dan dipadu dengan cocolan saus ala masakan China.

Selain lobster, ada juga menu lain seperti udang dan beberapa jenis ikan segar yang dimasak dalam kuah kaldu gurih yang sedap. Bila ingin lebih kenyang, santaplah hidangan tersebut dengan nasi!

3. Restoran Seafood Bandar Djakarta


Suka Menu Seafood? 5 Restoran Seafood di Jakarta ini Buka Sampai Tengah Malam
Alamat: Taman Impian Jaya Ancol, Jalan Lodan Timur, Ancol. Telp (021) 6455472

Bandar Djakarta menjadi salah satu restoran spesialis seafood yang cukup terkenal di Jakarta. Beragam hidangan seafood bisa Anda nikmati di restoran ini, mulai dari cumi, kerang, udang, kepiting, hingga aneka ikan laut.

Jangan lewatkan: Wajib Coba! Aneka Jajanan Khas Pemalang Beserta Cara Membuatnya

Anda juga dapat menikmati aneka jenis kerang di restoran ini, seperti kerang salju, tanggal, batik, keong macan, bulu, hijau, bambu, dan kerang totok.

Sedangkan untuk menu ikannya, bawal bintang, kerapu raja, hingga halibut menjadi menu yang bisa Anda cicipi di tempat ini. Semua hidangan bisa digoreng dan dipadu dengan aneka saus, seperti saus padang, tauco pedas, lada hitam, hingga cah cabe hijau.

4. Restoran Seafood Dragon Cafe

Suka Menu Seafood? 5 Restoran Seafood di Jakarta ini Buka Sampai Tengah Malam
Alamat: Jalan Panjang Arteri No 9, Kebon Jeruk. Telp (021) 22537817.

Restoran Dragon Cafe memiliki menu andalan gurame, kerapu, abalone, hingga scallop. Gurami ala Hong Kong menjadi salah satu hidangan lezat yang wajib dicoba saat makan di restoran ini. Lembutnya tekstur daging gurami akan semakin nikmat bila dipadu dengan saus kedelai.

Menu lain restoran ini yang bisa Anda cicipi di antaranya kerang batik yang dicampur dengan saus taucho, tim kerang bawang putih bambu hingga kerang hijau saus rica-rica, udang mayonaise, udang goreng gandum, ataupun udang goreng telur asin.

5. Restoran Seafood Cut The Crab

Suka Menu Seafood? 5 Restoran Seafood di Jakarta ini Buka Sampai Tengah Malam
Alamat: Jalan Cikajang, No 32, Senopati, Jakarta. Telp 0818990582.

Cut The Crab merupakan restoran yang terletak di kawasan Cikajang dan menyajikan aneka hidangan laut. Di restoran ini, Anda dapat mencicipi seafood dengan paduan saus yang nikmat.

Lobster, kepiting, udang, cumi, dan barramundi akan semakin lezat bila dipadu dengan saus original, salthy, caramel, cheesy, hingga sweet and sour. Anda juga dapat menyantap seafood dengan tambahan jagung, kentang, atau aneka sayuran. Jadi, bisa lebih kenyang dan sehat deh!
Demikian informasi dari kami tentang 5 restoran seafood di Jakarta yang buka sampai tengah malam. Apakah Anda pernah coba makan di salah satu restoran seafood di atas?

Sumber: food.detik.com

Posting Komentar

Copyright © 2019 Yoadit.com